20 Tim Ambil Bagian di Mercure Nexa Cup 2022

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Mercure Makassar Nexa Pettarani menggelar Mercure Nexa Cup 2022. Kompetisi futsal yang pertama kali diselenggarakan ini, diikuti 20 tim yang berasal dari instansi perusahaan, pemerintahan dan juga media yang ada di Kota Makassar dan sekitarnya.

 

General Manager Mercure Makassar, Wiwied Nurseka, membuka ajang ini dengan melakukan tendangan kick off, di lapangan futsal Telkom Makassar, Sabtu (13/8).

 

“Selamat berkompetisi bagi seluruh tim. Mari junjung tinggi sportifitas. Bagi yang kalah nanti jangan berkecil hati, mudah-mudahan kita bertemu lagi di tahun depan”, ujar Wiwied.

 

POTO : ISTIMEWA

Ia juga berharap, agar kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun, oleh Mercure Makassar Nexa Pettarani.

“Gelaran ini merupakan bagian dari rangkaian ulang tahun Mercure Makassar Nexa Pettarani yang ketiga, pada 17 Agustus mendatang. Tujuannya untuk membangun dan memperkuat hubungan dengan para relasi,” ujarnya.

 

Selain itu, pihak Mercure Makassar juga ingin mengampanyekan gaya hidup sehat kepada masyarakat, melalui olahraga futsal.

Sebelumnya, Mercure Makassar Nexa Pettarani menggelar aksi sosial, seperti donor darah yang berhasil mengumpulkan 50 kantong darah, sosialisasi dan edukasi seputar dunia perhotelan kepada orang tua dan siswa SMKN 5 Barru.

“Mercure Makassar juga memberi bantuan, dengan mengecat kembali kamar hotel tempat praktik para siswa. Rangkaian acara ulang tahun ini, akan mencapai puncaknya tepat pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77,” sebut Wiwied.

 

Nur Rachmat

Baca Juga :   Bayar Gaji Karyawan Lebih Mudah Lewat BNI