Mercure Makassar Nexa Gelar Nobar Piala Dunia 2022

POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR -Perhelatan event olahraga sepakbola World Cup 2022, kembali digelar. Para penggemar dari berbagai belahan dunia, tentu bergembira menyambut event akbar ini.

Sebagai hotel bintang 4, Mercure Makassar Nexa Pettarani telah menyediakan venue nonton bersama, bagi para pecinta olahraga sepak bola, untuk mendukung laga tim favorit mereka. Bertajuk Don’t Watch Alone, Mercure Makassar menawarkan paket nobar, seharga mulai dari Rp 100.000 nett / orang. Itu sudah termasuk makanan ringan dan soft drink.

Venue nobar ini terletak di lantai dasar, tepatnya di Losari Restaurant, yang memiliki kapasitas hingga 100 orang. Tempat lain seperti area kolam renang pun disediakan, bagi komunitas yang ingin melaksanakan nonton bareng secara lebih private, dengan harga yang sama. Promo ini berlaku mulai 20 November hingga 18 Desember 2022.

 

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nurseka mengatakan, ini kali pertama Mercure Makassar Nexa Pettarani menggelar nonton bersama, untuk acara olahraga akbar ini.

 

“Ini perdana, jadi kami tak ingin tanggung-tanggung. Manajemen sengaja membeli lisensi untuk nobar ini, agar mengakomodasi masyarakat, menyaksikan tim kesayangan mereka lebih aman dan nyaman bersama dengan komunitas masing – masing. Jadi ini resmi dan dengan lokasi yang sangat strategis serta pilihan makanan yang juga lezat,” ungkap Wiwied.

 

Untuk pertandingan big match-nya nanti, Mercure Makassar akan menyiapkan Hasanuddin Ballroom yang terletak di lantai 2, dengan kapasitas hingga 250 orang. Aneka games dan hadiah menarik juga menanti para pengunjung.

 

Nur Rachmat

Baca Juga :   Pertamina Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang