MODENA Hadirkan Produk Berbasis Internet

105
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Perusahaan home appliance, MODENA, terus berinovasi melalui pengembangan berbagai produk penunjang kehidupan modern, termasuk memfokuskan pengembangan teknologi berbasis internet di berbagai lini produknya.

Kali ini, MODENA kembali memperkenalkan lebih lengkap mengenai koleksi produk IoT (Internet of Things) dan Stick Vacuum Cleaner VC 5052 SAWH, yang telah tersedia di wilayah Makassar dan Kendari.

“Terinspirasi dari gaya hidup masyarakat yang semakin aktif, dinamis, dan memiliki mobilitas tinggi, MODENA merancang beberapa produk peralatan rumah tangga, yang dapat memberikan solusi untuk perubahan aktivitas sehari-hari pelanggan, salah satunya dengan memanfaatkan fitur IoT yang mengedepankan fleksibilitas,” ujar Khairul Fahmi Lubis, Regional Manager MODENA Indonesia Timur.

Memahami adanya dorongan kehidupan yang lebih fleksibel, MODENA telah menciptakan IoT Series, diantaranya: Water Heater ES 15 SKY & 30 SKY, Island Hood IX 4546 LSKY, Dishwasher WP 2061 SKY, Robot Vacuum Cleaner RV 6040 GXBK, dan Air Purifier AP 6034 SKY, sebagai solusi kebutuhan rumah tangga cerdas, yang dapat dikendalikan dari jarak jauh melalui aplikasi MODENA Smart.

“Dengan adanya produk-produk berbasis internet dari MODENA, banyak sekali pengguna yang merasa sangat terbantu, khususnya ibu rumah tangga dengan segala kesibukannya,” tutur Fahmi.

Salah satunya penggunaan pemanas air pintar, yang suhunya bisa diatur secara personal untuk setiap anggota keluarga, dan tentunya dapat dinyalakan dimanapun melalui MODENA Smart, sehingga pemanas air pintar langsung siap digunakan ketika pelanggan sampai di rumah.

Tak hanya seri produk berbasis internet yang diperkenalkan, MODENA juga mengenalkan Stick Vacuum Cleaner VC 5052 SAWH, sebagai salah satu produk unggulan MODENA untuk wilayah Makassar, Kendari dan sekitarnya.

Penyedot debu stick yang dirancang sesuai kebutuhan pengguna ini, merupakan alat pembersih yang lebih mudah digenggam, dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti Detachable HEPA11 Filter, yang dapat menyaring hingga 99 persen alergan, debu, jamur, dan bakteri bahkan dengan ukuran terkecil 0,3 mikron sekalipun.

Baca Juga :   Ratusan Warga Bukit Baruga, Meriahkan Semarak Kemerdekaan 78 Tahun RI

“Untuk teman-teman yang memiliki hewan berbulu, juga tidak perlu khawatir lagi, untuk dapat leluasa bermain dengan hewan kesayangan. Fitur Cyclone Filtration di penyedot debu genggam ini, dapat menghisap kotoran lebih efektif 70 persen dibandingkan sistem lainnya, termasuk bulu halus yang biasanya susah dibersihkan,” tambah Fahmi.

Stick Vacuum Cleaner VC 5052 SAWH, juga menawarkan kemudahan dari segi pengoperasian produk. Penyedot debu ini dilengkapi oleh fitur One-touch Design, yakni tombol yang akan dengan otomatis mengarahkan serpihan debu pada kantong sampah, untuk menghindari tercecernya serpihan debu yang sudah terkumpul.

VC 5052 SAWH juga dilengkapi desain dan fungsi produk yang fleksibel, melalui 2-in-1 Function. Pengguna dapat merasakan fungsi serbaguna, dari penyedot debu genggam VC 5052 SAWH dengan maksimal.

Nur Rachmat