Hasamitra Gelar Grand Opening Kantor Baru Cabang Gowa

235
POTO : ARYA YULIA/BISNISSULAWESI.COM

Bank Perekonomian Rakyat Hasamitra menggelar grand opening kantor baru Cabang Gowa di jalan Usman Salengka No 2 Kompleks Pertokoan Simpang Lima Sungguminasa Gowa, Rabu (23/5)

Hadir dalam grang opening Direktur Utama Hasamitra I Nyoman Suparta, Komisaris Utama Hasamitra Yonggris beserta jajaran.

Turut hadir Kepala Otoritas Jasa Keuangan Wilayah 6 Sulampua, Darwisman dan Bupati Gowa, Adnan Purictha Ichsan dan beberapa tamu undangan lain dari berbagai unsur pemerintahan dan forkopimda Gowa.

Dalam sambutannya Direktur Utama BPR Hasamitra, I Nyoman Suparta menyampaikan alasan terkait pemindahan lokasi Bank Hasamitra Cabang Gowa ke lokasi baru yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat Gowa di dukung lokasi yang sangat strategis diantara pertemuan lima jalan atau simpang lima.

I Nyoman Suparta juga menyampaikan, Hasamitra berkomitmen memajukan UMKM di Kabupaten Gowa salah satunya dengan KUR yang sudah disiapkan sebesar Rp 50 miliar.

Bupati Gowa Adnan Purictha Ichsan juga menyampaikan harapannya kepada Hasamitra untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Gowa.

“Dengan adanya Kantor yang baru ini, bukan hanya kantornya yang cantik tetapi juga pelayanannya juga harus lebih baik” ungkap Adnan. ARYA YULIA

Baca Juga :   RAMADAN PERTAMAX DIPREDIKSI LEBIH DIMINATI