Puncak Perayaan Dies Natalis ke-37, Rektor Unibos Perkuat Tiga Kunci Utama Menuju Unggul

220
Poto bersama usai puncak perayaan Dies Natalis ke-37 Unibos. POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Puncak perayaan Dies Natalis ke-37 Universitas Bosowa (Unibos) disemarakkan dengan jalan satai yang dirangkai pembagian doorprize dan pengumuman lomba di Pelataran kampus Unibos, Minggu (08/10/2023). Rektor Unibos, Prof. Dr. Ir Batara Surya, S.T, M.Si memaparkan tiga kunci utama mempertahankan kejayaan mneuju Unibos unggul.

Menurut Batara, mempertahankan kejayaan dibutuhkan inovasi ditunjang sumber daya manusia (SDM) unggul serta kolaborasi dengan berbagai pihak.

“Secara teori, jika tidak memiliki inovasi, tidak ada akan ada perubahan dan kemajuan, termasuk dalam pembelajaran. Untuk menghasilkan inovasi memajukan dunia pendidikan, yang kemudian dibutuhkan adalah kolaborasi, dan terpenting dukungan SDM unggul,” ujarnya.

Batara juga berpesan agar semua jajaran di Unibos terus bersinergi dan berkarya, karena apapun yang dilakukan dapat bermanfaat untuk orang lain.

Puncak perayaan Dies Natalis ke-37 Unibos diakhiri dengan penyerahan hadiah dan piagam penghargaan kepada pemenang lomba seni dan olahraga yang digelar sejak seminnggu sebelumnya. Diikuti civitas akademika Unibos. (*)

Baca Juga :   BNN Sulsel Musnahkan Barang Bukti Narkoba