Satu Lagi Venue Terbaik Hadir di Kota Makassar “D’Sultan Pool end Eatery”

282
POTO : RISMAYANTI

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Bagi pencinta hiburan dan kuliner di Kota Makassar, kini makin banyak pilihan venue untuk tempat nongkrong. Terbaru, hadir D’Sultan Pool end Eatery, di segment resto dan hiburan sebagai icon baru di Kota Makassar. Soft opening venue yang hadir dngan konsepe inovatif, menawarkan pengalaman hangout yang santai dan menyenangkan, dilaksanakan, Sabtu (09/03/2024).

D’Sultan Pool and Eatery juga hadir dengan konsep semi Beach Club, menyuguhkan suasana party yang full entertainment seperti live musik Band dan Disk Jokky (DJ). Selain itu akan menyediakan layanan reservasi birtday, farewell party, gathering, meeting dan social event dengan sajian hidangan berkelas.

Direktur Utama PT Fast Sultan Entertaiment, Nasrullah menyebutkan, D’Sultan Pool and Eatery sebanarnya karena keisengan. Meengingat, owner rumah dan lahan cukup luas, berukuran kurang lebih dua hektare. Kemudian muncul ide menjadikannya tempat usaha dengan konsep beach club.

“Ternyata owner setuju. Namun, berhubung tempatnya bukan di pinggir laut, akhirnya kami buat pool club, ada kolam renangnya sebagai penunjang. Ini konsepnya lebih ke family,” ujar Nasrullah.

Sasaran D’Sultan Cool and Eatry  di kelas menengah atas yang notabena memahami yang namanya taste (rasa) pada makanan atau hidangan berkelas, juga service (pelayanan) atau yang mengutamakan hospitality.

Menu Highlight D’Sultan Pool and Eatery, seperti Beef Tomahawk, daging sapi segar yang didatangkan dari Australia, setara jenis daging sapi daging Wagyu. Menu Andalan dan utama ini dimasak, disajikan dan dipresentasikan langsung di depan tamu. Dibandrol Rp1,8 juta sudah termasuk pemesanan gazebo dan jumlah peserta yang reservasi.

POTO : ISTIMEWA

“Konsep seperti ini sebagai experience, agar D’Sultan Pool and Eatery memiliki konsep yang berbeda dari resto lain,” timpal Chef Executive D’Sultan Pool and Eatery, Imam.

Baca Juga :   TELKOMSEL BERI BANTUAN TELEPON GRATIS UNTUK KORBAN BANJIR

Konsep ini adalah pionir untuk sebuah konsep di industri resto dan entertainment dan itu hanya ada di D’Sultan Pool and Eatery.

“Dihadirkan juga musik yang sedikit lembut untuk memanjakan para tamu yang sedang menikmati hidangan berkelas kami,” tambahnya.

Untuk menyambut bulan Suci Ramadan, pihaknya hanya menambahkan menu berbuka puasa seperti ta’jil. Ada juga paket sahur dan sajian secara buffet dan costume.

Selama Ramadan, D’Sultan Pool end Eatry buka pukul 16.00 Wita hingga pukul 03.00 dini hari.

Rismayanti