85 KPP dan 3 Kanwil Lampaui 100% Target Penerimaan Pajak

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Hingga 19 Desember 2021, sejumlah 85 Kantor Pelayanan Pajak (KPP) di seluruh wilayah Indonesia telah berhasil mencapai target penerimaan pajak lebih dari 100% dari target yang telah ditetapkan pada masing-masing KPP.

Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat Direktorat Jenderal Pajak, Neilmaldrin Noor dalam rilis yang diterima bisnissulawesi.com menyebutkan, ini daftar ke 85 KPP tersebut :

Selain itu, ada juga tiga Kantor Wilayah telah berhasil mencapai target penerimaan pajak sebesar lebih dari 100% dari target yang telah ditetapkan, diantaranya Kantor Wilayah DJP Jakarta Selatan I, Kantor Wilayah DJP Jakarta Khusus dan Kantor Wilayah DJP Wajib Pajak Besar.

Direktorat Jenderal Pajak terus berupaya memenuhi target penerimaan negara melalui seluruh instansi vertikal yang dimiliki. Kami mengharapkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat agar Direktorat Jenderal Pajak dapat mencapai target penerimaan pajak nasional sesuai yang telah ditetapkan.

rls

Baca Juga :   Kelompok Tenun Putri Mas, Siap Lestarikan Songket Khas Jembrana