Ada PPKM di Dalton Hotel Makassar

163

BISNIS SULAWESI.COM, MAKASSAR – Sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia, istilah PPKM pun ikut populer. Memanfaatkan momentum tersebut,

Bulan ini, Dalton Hotel Makassar mengumumkan program PPKM, yakni Paket Promo Kamar Maret.

Marcom Dalton Hotel Makassar, Andi Riky mengatakan, promo tersebut berupa pemberian harga spesial untuk mereka yang menginap di hotel berbintang tiga,  yang beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar  ini.

“Dengan harga RP. 459.000,net, tamu bisa menikmati menginap satu malam, gratis akses ke kolam renang, dan tentunya gratis sarapan pagi dengan makanan yang dijamin enak untuk 2 orang. Tamu juga mendapatkan special makan siang atau makan malam  untuk satu orang, di the lounge atau urban café, yang ada di Dalton Hotel Makassar,” jelasnya lebih lanjut.

Bukam hanya itu, ditambahkan Andi Riky, disediakan pula gratis antar ke bandara di jam tertentu, bagi tamu yang ingin melakukan penerbangan. Promo PPKM  bisa didapatkan tamu, jika melakukan pemesanan kamar melalui website atau lewat telpon.

“Dengan adanya Promo PPKM ini, diharapkan dapat mendongkrak occupancy sekitar 17 % di bulan Maret ini,” tutup Andi Riky.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Cegah Covid 19, Grab Pasang Sekat Pelindung di Armadanya