AHM Hadirkan Scoopy Baru dengan Warna Lebih Fresh dan Modern

669
PT AHM menghadirkan Scoopy terbaru dengan warna lebih fresh dan modern serta striping baru, Rabu (25/10/2023). POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Scoopy terbaru dengan warna lebih fresh dan modern serta striping baru. Memastikan kenyamanan pecinta skutik unik dan ikonik ini, AHM menambah masa garansi rangka selama lima tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer). Garansi lima tahun ini juga berlaku untuk semua tipe Honda yang diterima konsumen sejak 25 Oktober 2023.

Ragam pilihan warna baru Scoopy seperti pada varian stylish ada kombinasi warna baru Stylish Green melengkapi pilihan warna Stylish Red yang sudah ada sebelumnya. Sementara untuk varian Prestige kombinasi warna hitam pada Prestige Black semakin menambah kesan berkelas dan siap mendampingi pilihan warna Prestige White.

Keseluruhan varian Stylish dan Prestige menggunakan jok dibalut warna coklat untuk meningkatkan tampilan unik pada keseluruhan desain New Honda Scoopy.

Pembaruan striping juga diberikan pada New Honda Scoopy varian Sporty, Fashion, dan juga Stylish yang membuatnya semakin siap menarik perhatian pecinta skutik tanah air. Varian Sporty dan Fashion tetap mempertahankan pilihan warna Sporty Grey dan Sporty Red untuk varian Sporty, dan Fashion Blue serta Fashion Brown untuk varian Fashion.

Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi mengatakan AHM berkomitmen terus melakukan inovasi terhadap seluruh produk demi kepuasan konsumen. Salah satunya, memberikan perubahan tampilan New Honda Scoopy untuk memperkuat image skutik trendsetter.

“Pilihan warna dan desain striping terbaru, memberi pilihan pecinta motor skutik yang ingin tampil beda dan siap menjadi pusat perhatian,” katanya.

Dikatakan Octa, jaminan garansi rangka terbaru juga membuat pengguna tampil lebih percaya diri berkendara harian sesuai gaya hidup unik dan fashionable.

New Honda Scoopy varian Sporty hadir dengan pilihan warna Sporty Red dan Sporty Grey. Untuk varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Brown. Kedua varian tersebut dijual On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp21.975.000.

Baca Juga :   Sepanjang 2022, Bea Cukai Sulbagsel, Bukukan Pendapatan Rp 423,68 Miliar

Varian Stylish dengan pilihan warna Stylish Red dan Stylish Green serta varian Prestige dengan pilihan warna Prestige White dan Prestige Black hadir dengan harga OTR DKI Jakarta Rp22.780.000.

Editor : Bali Putra