Aktif Promo di Sosial Media

200
Suro Budi Arto Operational Manager Ayam Goreng Fatmawati Panakukkang

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —  Selain secara offline, penjualan sistem online juga dianggap sebagai media yang tepat untuk menaikkan omzet restoran Ayam Goreng Fatmawati. Hal tersebut diutarakan Suro Budi Arto, Operational Manager Ayam Goreng Fatmawati (AGF) Panakukkang.

Menurutnya, penjualan secara offline dilakukan dengan mendatangi langsung customer, serta melakukan promosi di beberapa media cetak di Makassar. Terbukti metode ini mampu mendatangkan banyak custamer.

Selain itu, metode penjualan online juga tidak kalah efektif. Setiap hari Budi promosi melalui sosial media miliknya, dan akun AGF Panakukang.
“Smartphone bagian yang tidak bisa saya lupa, karena keperluan bisnis ataupun sosial saya lakukan disana. Seperti update beberapa promo di akun media sosial seperti Instagram, facebook, serta broadcast di Whatsapp dan Line,” ungkapnya
Ini yang membuat Budi tidak pernah lepas dari Smartphone miliknya. Setiap saat ia selalu mengecek program yang belum berjalan maksimal. Begitu juga untuk komunikasi dengan staf AGF Panakkukang./Komang Ayu

Baca Juga :   Hobi Foto Posting di Instagram