Akulaku Finance Indonesia Dorong Peningkatan Literasi Keuangan di Indonesia Timur

136
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Akulaku Finance Indonesia melanjutkan komitmen mendorong peningkatan literasi finansial generasi muda di wilayah Indonesia Timur dengan menggelar roadshow edukasi keuangan di Universitas Hasanuddin Makassar, Rabu (31/8).

Melalui program literasi keuangan, Akulaku Finance Indonesia berbagi pengetahuan mendasar mengenai keuangan digital kepada audiens, yang sebagian besar kalangan mahasiswa dan civitas akademika, dari berbagai kampus di Makassar.

Funding Manager Akulaku Finance Indonesia, Bening Windy Martias,  menginginkan agar generasi muda bukan sekadar memanfaatkan berbagai produk, juga memiliki pemahaman dan fundamental memadai, dalam memanfaatkan produk keuangan digital.

Di samping menggelar roadshow edukasi keuangan, Akulaku Finance Indonesia turut menyuguhkan sederet aktivitas di Makassar. Seperti pameran, promo perayaan hari ulang serta berbagai penawaran menarik yang dapat dijumpai dari 31 Agustus hingga 29 September 2022 di Makassar Town Square.

#GenerasiMudaSemuaBisa merupakan komitmen dan inisiatif berkelanjutan Akulaku Finance Indonesia, dalam menghadirkan ruang edukasi, dan menjamin pemerataan literasi keuangan,  dari setiap lapisan masyarakat di era digital.

Program tersebut ditujukan untuk memberikan pemahaman atas beragam persoalan keuangan digital, seperti perencanaan finansial, pentingnya mengatur skala prioritas, dan cara bijak memanfaatkan akses pembiayaan digital kepada masyarakat.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Triwulan Pertama, Sulsel Catat Pertumbuhan Ekonomi 4,27%