ALL NEW HONDA PCX 150 DILAUNCHING, INDEN SUDAH 900 UNIT

SPG berfoto di samping motor Honda PCX 150, saat Managemen Honda melaunching motor tersebut di Mal Ratu Indah Makassar.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —  Kehadiran All New Honda PCX 150 telah lama dinantikan oleh masyarakat Makassar pecinta skutik premium, akhirnya resmi diluncurkan Astra Motor Makassar di Mall Ratu Indah, pekan lalu.

Skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga On The Road (OTR) Sulselbar Rp 29.510.000 untuk tipe CBS dan Rp 32.520.000 untuk tipe ABS. Skutik premium All New Honda PCX dengan desain sophisticated & luxurious, memiliki empat pilihan warna, Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red.

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar Thamsir Sutrisno mengatakan, All New Honda PCX akan menjadi teman dalam pemenuhan gaya hidup, dan kebanggaan masyarakat Sulselbartra dan Ambon. Sebagai pionir skutik premium di Indonesia, desain All New Honda PCX kini semakin mewah dan elegan, serta dilengkapi dengan fitur yang canggih sesuai dengan keinginan konsumen.

Sementara itu, Manager Pemasaran Area Sulselbar Astra Motor Makassar, Henry Setiawan mengungkapkan, sejak diperkenalkan Desember tahun lalu, lebih dari 20 ribu konsumen telah menyatakan minatnya untuk membeli motor All New Honda PCX buatan Indonesia ini. Wujud penantiannya dibuktikan atas banyaknya jumlah pemesanan inden untuk Area Sulselbartra – Ambon sudah mencapai 900 unit.

“Kami yakin All New Honda PCX 150 ini pasti akan diterima baik oleh masyarakat, karena harganya semakin terjangkau dibanding dengan yang lama, tapi fitur dan bodinya sudah sangat modern dan mewah, cocok dengan gaya pecinta skutik premium Sulselbartra dan Ambon,” tambah Henry.

Ada yang berbeda dari peluncuran All New Honda PCX 150 ini, 10 orang pertama yang membeli All New Honda PCX 150, akan mendapatkan new jersey original PSM Makassar. Ini sebagai bentuk kerjasama sponsorship dengan Astra Motor. Salah wujud kerjasamanya lainnya, Astra Motor akan membuat edisi khusus All New Honda PCX 150 dengan modifikasi livery PSM Makassar./Nur Rachmat

Baca Juga :   ALL NEW ERTIGA RESMI MENGASPAL DI MAKASSAR