Amaris Hotel Pettarani Makassar Tawarkan Promo Desember

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Amaris Hotel Pettarani, menjadi salah satu hotel budget di Makassar yang berlokasi di kawasan strategis. Berada di area Pettarani yang berhadapan langsung dengan pemandangan jalan tol layang baru yang sebentar lagi akan diresmikan. Tol layang, akan menjadi salah satu ikon baru kota daeng dan tentu  menjadi nilai plus bagi para tamu untuk menginap di Amaris Hotel Pettarani.

Sales Executive Amaris Hotel Pettarani, Rezki Febrianti mengungkapkan, saat ini pihaknya menawarkan promo “Remember December” untuk para tamu setianya. Hanya dengan Rp 299.000, tamu sudah mendapatkan Free MyValue Membership, Breakfast untuk 2 orang, Welcome drink, dan Wifi all area.

Tak hanya itu, tamu yang ingin merayakan tahun baru bersama te

POTO : ISTIMEWA

man ataupun keluarga, Amaris Hotel Pettarani juga memberikan promo spesial Early Bird Rp 400.000 untuk satu malam.

“Jika para tamu ingin lebih lama menikmati suasana tahun baru ada harga khusus Rp.749.000 untuk dua malam. Harga ini sudah termasuk breakfast untuk dua orang,” ujarnya.

Promo ini diberlakukan sejak 01 Desember hingga 20 Desember 2020.

“Anda yang lebih suka memesan kamar via online juga bisa mengunjungi website kami www.amarishotel.com. Ada banyak promo menarik yang bisa didapatkan,” tambah Rezki seraya mengajak tamu menjadikan Amaris Hotel Pettarani Makassar menjadi bagian dari pengalaman menginap yang menyenangkan.***

Baca Juga :   PEGADAIAN BANTU PERLENGKAPAN SEKOLAH 110 SISWA SD SANREGE