Amphuri DPD Sulampua Manasik Akbar dan Halal Bihalal

124
POTO : NUR RACHMAT

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR –  Amphuri DPD Sulampua menggelar Halal Bihalal, diikuti anggota dan mitra kerja, dihadiri oleh stakeholders. Mengangkat tema “Silaturahmi dalam bingkai Kolaborasi produktif menyongsong kebangkitan umrah pasca pandemi”.

Sekertaris Amphuri DPD Sulampua, Andi Candrawali dalam sambutannya,  memberikan apresiasi kepada para mitra kerja Amphuri atas kerjasama yang terjalin.

“Dengan normalnya kembali umrah, menjadi spirit baru untuk terus merangkul dan berkolaborasi di musim umrah yang akan datang. Tak lupa juga memotivasi anggota, untuk sesegera mungkin bersiap dan terus upgrade dengan pelayanan ke ummat,” ujarnya.

Sebelumnya, di pagi hari Amphuri melalui unit bisnisnya Koperasi Amphuri Sulampua, melaksanakan Manasik Akbar Umrah Ummat Program Syawal, yang pada kesempatan ini memberangkatkan 627 orang jamaah.

Kabid PHU Kantor Kemenag Prov Sulsel,  H. Ikbal Ismail, S.AG, MA menyambut baik pergerakan Amphuri, yang terus melayani ummat melalui travel-travel yang profesional.

“Program Konsorsium Umrah Ummat ini, diapresiasi sebagai sebuah platform yang sangat membantu, memfasilitasi travel umrah anggota Amphuri,” tuturnya.

Untuk menyambut musim umrah kedepan, Amphuri melalui Koperasi Amphuri Sulampua, mempersiapkan pameran yang akan dilaksanakan pada 16-18 Juni 2022.  Program ini bertujuan untuk menggelakkan anino masyarakat, untuk memanfaatkan musim umrah  kedepan.

“Harapan kita kedepan, dengan pesawat direct flight dari Makassar, akan lebih menjadi daya tarik bagi jamaah, disertai harga yang harusnya bisa lebih hemat dibanding sebelumnya,” tutup Ketua Koperasi Amphuri Sulampua, Hj. Kurniawati.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Kepala Kanwil Bea Cukai Sulbagsel, Kini Dijabat Djaka Kusmartata Gantikan Nugroho Wahyu Widodo