Andi Rukman Kembali Terpilih Ketua IKA SMAN 5 Makassar

174

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Dalam Musyawarah Besar (Mubes) sekaligus reuni akbar, kembali menetapkan Andi Rukman Nurdin Karumpa (ARN) sebagai Ketua Ikatan Alumni (IKA) SMAN 5 Makassar (Smanli) untuk periode 2022 – 2026 di Hotel Claro Makassar, Sabtu (26/2/2022).

Andi Rukman menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan dari para alumni. “Insya Allah kepedulian kami terhadap alumni akan kita rawat, demi menjaga nama baik sekolah,” ujar alumni Smanli Makassar tamatan tahun 1984 ini.

Politisi Partai Golkar itu menargetkan, akan melanjutkan seluruh program IKA di era Nurdin Abdullah, dengan merenovasi sekolah. Utamanya masjid yang sudah dibangun, pagar sekolah dan ruang kelas untuk dipercantik lagi, agar para siswa dapat belajar lebih nyaman.

“Mudah mudahan bukan hanya slogan solid, peduli dan sinergi, tapi ada perhatian. Insya Allah kami akan membagikan kotak amal di masing-masing angkatan alumni, karena ini adalah gerakan yang saya galakkan untuk diperuntukkan kepada keluarga siswa yang tidak mampu, itu untuk membedah rumah saudara kita di Makassar,” tambah ARN.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Hanya Rp 999.000, Pulihkan Energi dengan Kalung Kesehatan Quantum Pendant