Anggota DPRD Erik Horas Dorong Warga Sungai Limboto Bentuk Kelompok UMKM

138
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Ketua Komisi B DPRD Kota Makassar, Eric Horas melakukan Reses kedua masa persidangan II tahun sidang 2022/2023 di Jalan Sungai Limboto Lr 54, Kelurahan Lajangiru, Ujung Pandang, Kamis (13/4/2023). Pada kegiatan tersebut, Eric Horas meneriam beragam permasalahan warga, terutama soal bantuan UMKM dan melonjaknya harga bahan pokok jelang lebaran.

 

Wakil rakyat dari Fraksi Gerindra berjanji berupaya membantu para kelompok UMKM di Sungai Limboto agar mendapat perhatian Dinas Koperasi dan UKM.

 

“Paling tidak mendorong mereka membuat kelompok UMKM atau kelompok kerja agar bisa di support pemerintah, khususnya Dinas koperasi dan UMKM,” kata Eric.

 

Terkait persoalan melonjaknya harga bahan pokok menjelang lebaran, ia mengatakan hal tersebut menjadi tupoksi Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Eric berharap Dinas perindustrian dan perdagangan proaktif turun ke lapangan melakukan operasi pasar menjelang lebaran idul fitri.

 

“Selain itu, permasalahan  lain juga disampaikan masyarakat terkait pengerukan drainase. Saya berharap Dinas pekerjaan umum dan pihak camat melakukan penanganan. Intinya sedia payung sebelum hujan. Sebelum datang musim hujan, drainase sudah dikeruk,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :   Deng Ical Lantik 116 Pejabat Pemkot Makassar