Anggota DPRD Makassar Budi Hastuti Kunjungi Konstituen di Dapil Mamajang, Mariso dan Tamalate

218
POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Budi Hastuti mengunjungi konstituen di daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate, Selasa (05/12/2023).. Budi Hastuti turun langsung ke beberapa titik di Kelurahan Mangasa Kecamatan Tamalate untuk melihat progres pembangunan yang sementara dan sudah dikerjakan Pemerintah Kota Makassar.

Setelah turun melakukan peninjauan, Budi Hastuti langsung bertatap muka dengan warga, di Rumah Makan Kaya Rempah, Jl Hertasning Baru Makassar.

Budi Hastuti menyebutkan, proyek infrastruktur yang dirancang pemerintah kota diantaranya perbaikan drainase, masih banyak yang belum dieksekusi atau dikerjakan. Padahal saat reses lalu, keluhan terkait hal tersebut sudah ditindaklanjuti.

Karena itu, Budi Hastuti berharap pemerintah kota Makassar bisa segera merealisasikan perbaikan drainase di Kelurahan Mangasa. Ia juga meminta masyarakat langsung melaporkan jika ada saluran drainase yang butuh rehabilitasi dengan berkoordinasi ke pemerintah kelurahan terkait titik- titik yang butuh penanganan. (*)

Baca Juga :   Lelang Kendaraan Dinas Pemprov Sulsel Dilakukan Secara Terbuka