Anniversary ke-7, Arbor Biz Hotel Gelar Donor Darah

113

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Dalam rangka merayakan anniversary yang ke-7, Arbor Biz Hotel Makassar melaksanakan beberapa kegiatan. Salah satu donor darah yang diadakan di Banyan Ballroom, Kamis (05/11).

HR Coordinator Arbor Biz Hotel Makassar, Utami Asmarani mengatakan, acara kerjasama dengan PMI ini dimulai pukul 9 pagi, dengan target 100 kantong darah.

“Peserta donor darah mulai dari karyawan Arbor Biz Hotel, corporat, instansi pemerintahan dan Kurniawan grup (head office Arbor Biz Makassar),” ungkapnya.

Lanjutnya, donor darah sebenarnya sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan Arbor Biz Makassar. Biasanya dilaksanakam tiga bulan sekali. Tapi karena adanya pandemi Covid-19 akhirnya diundur ke bulan November tahun ini.

Sebelum donor darah, Arbor Biz Hotel Makassar telah melaksanakan berbagai macam kegiatan. Diantaranya bersih-bersih tempat ibadah; masjid, gereja dan pura.

“Untuk mendukung upaya pemerintah memutus mata rantai Covid-19, kami juga mengadakan rapid test gratis untuk semua karyawan,” tuturnya.

Puncak acara, tanggal 9 November nanti akan dilaksanakam syukuran dan general meeting. Tentunya semua kegiatan tersebut mematuhi standar protokol kesehatan. Nur Rachmat

Baca Juga :   Botol Musik Makassar hadirkan FDJ Via Ariesta, Sabtu 20 April