Aplikasi MyPertamina Kolaborasi dengan OVO

423
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Pertamina berkolaborasi dengan OVO, memberikan cashback 5% points OVO, dengan menggunakan metode pembayaran MyPertamina.

Itu berlaku untuk setiap pembelian produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex, melalui aplikasi MyPertamina.

Metode bertransaksi dengan cashless sudah banyak digemari masyarakat karena lebih praktis, tidak perlu kembalian, meminimalisir uang tercecer, meminimalisir pencurian, dan banyak promo menarik.

Salah satunya promo kolaborasi Pertamina dan OVO. yakni “MyPertamina Cashback 5% OVO Points” yang berlangsung sejak 20 Juni hingga 19 Juli 2023.

Area Manager Communication, Relation, dan CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw, menyampaikan syarat dan ketentuan dalam program promo ini.

“Untuk mendapatkan cashback saldo MyPertamina OVO points sebesar 5% atau sebesar maksimal Rp.20.000, konsumen hanya perlu melakukan transaksi minimal Rp 30.000, dengan pemberlakuan jam bertransaksi dilakukan antara pukul 05.00 sampai dengan 22.00 WIB. Cashback didapatkan sebanyak dua kali per user, selama periode promo berlangsung,” ujarnya.

Lebih lanjut Fahrougi mengajak masyarakat, untuk setia menggunakan produk-produk berkualitas Pertamina. “Selain kualitas mesin kendaraan kita terjaga, juga banyak promo menarik yang bisa didapatkan, tentunya dengan menggunakan aplikasi MyPertamina”, imbuhnya.

Sebagai informasi, daftar SPBU Pertamina yang terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina, sudah tersebar diseluruh provinsi di Indonesia.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Unjuk Rasa Ibu-Ibu Nelayan Sangkarrang di Rujab Gubernur Sulsel