Apresiasi Pelanggan di HPN, PLN Beri Promo Tambah Daya hingga Hadiah Kejutan

234
POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2023, PT PLN (Persero) terus meningkatkan pelayanan dan kepuasan kepada masyarakat. Melalui berbagai kejutan menarik, PLN memberikan diskon spesial tambah daya listrik hingga memberikan apresiasi berupa hadiah kejutan menarik kepada pelanggan setia.

Kepala Sekolah SDIT Buah Hati Kabupaten Mamuju, Ida Rosindah menyampaikan terima kasihnya kepada PLN yang sudah bekerja sama selama ini.

POTO : ISTIMEWA

“Listrik merupakan kebutuhan yang paling utama di sekolah, dengan adanya layanan PLN kegiatan belajar mengajar berjalan dengan lancar. Respon dan layanan PLN juga sangat cepat, terima kasih PLN, ungkap Ida.

Pada kesempatan lain, Wina yang merupakan pelanggan PLN di Kabupaten Soppeng juga turut mengapresiasi hadirnya Aplikasi PLN Mobile. “PLN Mobile menjadi aplikasi yang sangat memudahkan, saya mendapatkan informasi terkini dan berbagai promo di aplikasi tersebut,” ujar Wina.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (UID Sulselrabar), Moch. Andy Adchaminoerdin mengatakan, PLN sebagai BUMN di bidang berkomitmen untuk menghadirkan layanan kelistrikan terbaik hingga ke pelosok dan terus berorientasi pada pemenuhan kebutuhan energi masyarakat yang saat ini mencapai 3,7 juta pelanggan di wilayah kerja PLN UID Sulselrabar.

“Karenanya, Hari Pelanggan Nasional 2023 merupakan momen tepat bagi PLN meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan serta yang menjadi bagian penting dalam operasional sehari-hari semua pelanggan,” ujar Andy.

PLN memberikan program diskon spesial tambah daya hanya dengan harga Rp202.300 untuk semua golongan tarif listrik hingga 5.500 volt ampere (VA). Melalui promo ‘Senyum Pelanggan PLN 2023’ ini, pelanggan dapat menikmati harga spesial yang jauh lebih murah dari harga normal.

Sebagai gambaran, pelanggan dengan daya 450 VA yang ingin menambah daya ke 5.500 VA misalnya, harus membayar sekitar Rp4.893.450 di waktu normal, kini cukup membayar sebesar Rp202.300. Program promo tambah daya ini berlaku mulai 1 September hingga 30 September 2023.

Baca Juga :   Prof. Zudan Apresiasi Bank Mandiri Taspen Operasi Katarak 115 Warga Sulsel

“Harga promo tambah daya ini hanya berlaku untuk transaksi tambah daya di PLN Mobile hingga 30 September 2023. Kami berharap kesempatan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pelanggan,” kata Andy.

Selanjutnya, PLN juga memberikan apresiasi kejutan kepada pelanggan setianya di masing-masing unit layanan pelanggan (ULP) yang tersebar di seluruh Indonesia pada periode 4 September hingga 30 September 2023. Pelanggan yang terpilih menerima apresiasi kejutan ini adalah pelanggan tegangan rendah yang tidak menunggak selama kurun waktu Januari hingga Agustus.

“Kejutan ini merupakan bentuk apresiasi PLN kepada pelanggan yang telah setia mempercayakan pelayanannya kepada PLN. Kami berkomitmen terus meningkatkan pelayanan demi kepuasan pelanggan,” ujar Andy.

Tak hanya itu, PLN juga menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan pelanggan guna menyosialisasikan kemudahan layanan dan produk PLN. Kunjungan pelanggan ini sekaligus untuk mendengarkan suara pelanggan guna peningkatan layanan dan produk PLN.

“Momentum Hari Pelanggan Nasional 2023 ini kita manfaatkan untuk semakin siap menghadapi tantangan dan mempererat keterikatan bersama pelanggan untuk terus tumbuh bersama,” pungkas Andy. (*)