ArborBiz Hotel Makassar Kerjasama Dinas Sosial Makassar, Gelar Nikah Massal

POTO : ARYA YULIA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – ArborBiz Hotel Makassar bekerjasama dengan Dinas Sosial Kota Makassar, melaksanakan kegiatan nikah massal, Senin (28/11).

Ini merupakan kali kedua hotel yang berada di kompleks KIMA ini, dipilih menjadi tempat pelaksanaan nikah massal. Kegiatan yang masuk salam program rutin dari Dinas Sosial Kota Makassae ini, sebelumnya pernah dilaksanakan Februari 2020.

“Kegiatan ini mulanya menjadi bagian dari rangkaian acara HUT Arbor Biz yang di selenggarakan awal November, namun karena beberapa kendala persuratan, akhirnya kegiatan ini bisa diselenggarakan akhir November,” ujar General Manager ArborBiz Hotel Makassar, Made Sudana.

Kegiatan nikah massa ini diikuti oleh 50 pasang calon pengantin, yang berasal dari Kecamatan Biringkanayya.
Rangkaian acaranya dimulai dengan makeup, akad nikah dan resepsi.

Di kegiatan ini juga, diselenggarakan lomba makeup, lomba hena, dan beberapa kategori lain. Adapun untuk lomba makeup, diikuti oleh MUA dari berbagai daerah di Sulsel, seperti Maros dan Gowa.

“Persyaratan mengikuti nikah massal ini, tidak memiliki ikatan suami istri bagi yang sudah pernah menikah, maupun yang masih menikah siri,” sebut Made Sudana.

Dari kegiatan ini, General Manager ArborBiz Hotel Makassar berharap, dapat terus berpartisipasi dengan kegiatan nikah massal, menyukseskan program dari pemerintah Kota Makassar.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Taat Membayar Pajak