Archipelago International Terima Sertifikasi Safe Travels dari WTTC 

90

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR

Archipelago International, menerima sertifikasi ‘Safe Travels’ dari World Travel & Tourism Council (WTTC), sebuah institusi yang menaungi industri travel dan pariwisata dunia.

Sertifikasi ini dilambangkan sebagai wujud pengakuan WTTC atas komitmen Archipelago menjaga keselamatan dan kesehatan tamu serta karyawan dengan menerapkan sejumlah standar keselamatan ‘new normal’ yang sangat efektif di seluruh hotel dibawah naungan Archipelago International.

Protokol ‘Safe Travels’ bertujuan membangun kembali kepercayaan tamu dengan menyatukan para pemimpin industri dan mitra untuk mengimplementasikan pedoman terbaik yang tersedia tentang kesehatan dan keselamatan.

“Setelah rapid test Covid 19 skala besar yang baru-baru ini dijalankan untuk seluruh karyawan kami, ‘Safe Travels’ ini merupakan salah satu bentuk pengakuan untuk hotel yang aman dan terpercaya.” kata John Flood, President & CEO Archipelago International, melalui siaran pers yang diterima redaksi Bisnis Sulawesi.

Pihaknya terus mencari cara yang inovatif dan tanpa kontak untuk meningkatkan perjalanan tamu dan menjaga keamanan semua orang.

Menghadirkan pelayanan aman mulai dari mobile check-in, hingga pengalaman bersantap yang bebas resiko dan pengembangan lainnya.

Pihaknya memastikan bagi tamu yang menginap atau berkunjung di hotel-hotelnya, untuk sekadar menyantap hidangan makan siang atau makan malam, dapat menikmati waktu tersebut dengan tenang dan merasa aman.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Pelatihan Mengajar Online Bagi Guru