Artis Cantik Diduga Transgender Dibaca 200 Ribu Warganet

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —  Google merayakan Penyanyi dangdut Lucinta Luna saat ini memang tengah ramai jadi perbincangan publik terkait dirinya yang diduga seorang transgender. Berdasarkan dari Google Trends, informasi tersebut telah dibaca 200 ribu warganet.

Sebelumnya dibongkar oleh akun anonim @Lambe_turah, yang menampilkan video Lucinta di rumah sakit diduga telah menjalani operasi kelamin. Seakan menguatkan, akun atas nama @reytan_fame yang mengaku pernah kenal dekat Lucinta, pun blak-blakan mengungkap kisah pertemananya dulu. Tapi kali ini bukan tentang kisahnya sebelum menjadi transgender, melainkan perjalanan Lucinta setelah resmi memiliki tubuh bak wanita tulen seperti yang terlihat saat ini.

Akun tersebut menyebutkan, dirinya tak menyangka sama sekali jika Lucinta yang pernah dikenalnya sebagai pemilik nama Thalita ini merupakan transgender. Ramainya kabar terkait jati diri Lucinta ini mulanya diungkap tanpa sengaja oleh komedian Ely Sugigi, yang membagikan foto kenangan bersama teman-temannya dahulu.

Ternyata dalam postingan Ely tersebut, disebutlah nama Lucinta Luna yang memang dulunya merupakan seorang waria alias pria kemayu yang memiliki nama Cleo. Dari sanalah, permasalahan ini semakin memanas, tatkala Lucinta menuding Ely hanya mengaku-ngaku sebagai temannya.

Baca Juga :   Wali Kota Makassar Paparkan Lorong Garden di My Home Indonesia