Aryaduta Hadirkan Superhero di Malam Tahun Baru

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR -Perayaan malam tahun baru merupakan momen yang paling dinantikan sebagian besar masyarakat. Saat itu, mereka berkumpul bersama keluarga atau orang-orang terdekat.

Khusus di Makassar, pusat perayaan malam tahun baru dilakukan dibeberapa titik, salah satunya di Pantai Losari.

Aryaduta Makassar yang berada tepat di depan Anjungan Pantai Losari, dan merupakan hotel berbintang lima, menyuguhkan paket malam tahun baru yang sangat cocok untuk keluarga, yang ingin merayakan malam tahun baru bersama.

“Kami mengangkat tema Superhero ini, karena sangat cocok dengan segmen keluarga. Saat ini, perayaaan malam tahun baru animo-nya berubah menjadi segmen family, sehingga kami sepakat untuk mengangkat tema yang disenangi oleh anak-anak,” ungkap Erwin Arsyad, General Manager Aryaduta Makassar, pada saat press conference, Selasan (29/11).

Ungkapnya, dengan konsep dekorasi yang total, semua karakter Superhero yang dapat diajak untuk berfoto bersama, akan ada di setiap sudut hotel saat malam tahun baru.

“Aryaduta Makassar juga membuat dekorasi patung Hulk yang tingginya sekitar 4 meter. Patung ini menghiasi area lobi di awal bulan Desember, sebagai dekorasi pembuka New Year. Selain patung Hulk, masih banyak lagi patung-patung lain, yang sementara diproduksi oleh staff creative art Aryaduta,” sebut Erwin.

Dari segi dekorasi. lanjutnya, pasti akan sangat mewakili suasana negeri superhero. Apalagi ditunjang dengan seluruh staff Aryaduta, yang juga akan menggunakan kostum Superhero selama acara malam tahun baru nanti.

“Selain tema, kami juga menyiapkan berbagia macam entertainment. Seperti live music, perkusi, dancer, DJ dan masih banyak lagi,” tambah Wawan Darmawan, F&B Manager Aryaduta Makassar.

Jelasnya lebih lanjut, dayatarik yang lain saat merayakan malam tahun baru, yaitu makanan. Tim Chef Aryaduta Makassar akan menyajikan lebih dari 100 menu Around The World BBQ all you can eat. Mulai dari makanan lokal, Asia, sampai menu-menu Western.

Baca Juga :   Menginap di Whiz Prime Sudirman, Gratis Tiket Masuk Trans Studio

Saat perayaan tahun baru nanti, Chef Ilyas selaku Sous Chef Aryaduta Makassar, akan menghadirkan Hulk Burger. Burger yang besar dan berwarna hijau ini, diharapkan dapat menjadi daya tarik tersendiri untuk anak-anak, yang ikut datang merayakan tahun Baru.

“Makanan juga akan disediakan disepanjang koridor Alamanda Ballroom, Restaurant Bellini, Lobby Area, sampai dengan terrace Alamanda. Semuanya dapat dinikmati oleh para tamu, mulai dari pukul 7 sampai pukul 10, di malam tahun baru nanti,” sebutnya.

“Bagi tamu yang hanya ingin menikmati gala dinner, akan dikenakan biaya Rp. 950.000,-nett/orang. Kami juga menyediakan Play land dan menyiapkan kids menu untuk anak-anak, jika orang tua ingin menikmati malam tahun baru berdua saja,” lanjut Chef Ilyas.

Tidak ketinggalan, paket kamar yang ditawarkan mulai dari Rp. 3.800.000,-nett untuk 2 malam. Tanggal menginap dapat dipilih antara tanggal 30 Desember 2022 sampai dengan 1 Januari 2023, atau tanggal 31 Desember 2022 sampai 02 Januari 2023.

“Paket kamar ini, sudah termasuk juga dengan Paket Gala Dinner dan sarapan prasmanan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak dibawah 7 tahun, akses ke kolam berenang 4 orang, fitness Centre, Sauna, dan akses WIFI untuk update di sosmed,” jelas Nathalia, Marcom Manager Aryaduta Makassar.

Nur Rachmat