ASKI Gelar Ajang Kreativitas Milineal dan Kompetisi Barista Profesional

207
POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR РAsosiasi  E- Commerce Kopi Indonesia (ASKI) menggelar kompetisi barista profesional di Upper Ground Floor Mall Phinisi Point, Jumat (24/11/2023).

Mengambil tema District 90′, bertujuan untuk meng-explore bakat milineal di bidangnya masing-masing. Karena selain kompetisi barista, juga digelar berbagai kegiatan lain seperti fashion show, kompetisi K-Pop Dance, frape art, got talent, coloring, kids Activity, home band Creative corner, photo walk, food festival, food truck dan clothing expo.

ASKI sendiri merupakan asosiasi pelaku kopi mulai hulu hingga hilir. Ini merupakan asosiasi nasional yang ada di 38 provinsi yang berfungsi  memfasilitasi anggota terkait cara pemasaran digital atau E -Commerce.

Ketua Bidang E-Commerce, Erika Tansil menyebutkan, event tersebut juga bertujuan mencari bakat baru di dunia industri food & beverage, memberi kesempatan kepada peserta untuk berekspresi dan berekreasi sesuai bakat masing-masing.

Dikatakan, ASKI baru-baru ini memperkenalkan kopi Malino ke masyarakat luar untuk meningkatkan kualitas produk UMKM. Perkenalan dan pemasaran dilakukan di Korea Selatan, yang ternyata mendapat respon positif masyarakat di sana.

Rismayanti

Baca Juga :   Pegadaian Bantu Hidupkan Kembali TPA Rapi Nurul Jannah