Awal Tahun 2023 , Hyundai Galesong Sungguminasa Gelar Kegiatan CSR

BISNISSULAWESI.COM, GOWA – Mengawali tahun 2023, Hyundai Galesong cabang Sungguminasa, melaksanakan kegiatan CSR, dengan berbagi kasih bersama anak yatim, di showroom-nya, Sabtu (7/1).

Branch Manager Hyundai Galesong Sungguminasa, Citra Randang mengatakan, pihaknya juga mengundang para customer untuk berkunjung ke showroom yang berada di Jalan Sultan Hasanuddin, Gowa.

Lanjutnya, kegiatan ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur, telah melewati tahun 2022 dan bisa bersama-sama memasuki tahun 2023. Selain itu, ingin semakin dekat dengan para customer dan masyarakat sekitar wilayah Gowa.

“Kami undang anak panti asuhan ke showroom menikmati musik, bernyanyi bersama dan makan siang, sambil mendoakan agar Hyundai Galesong Sungguminasa semakin diberkahi Tuhan dan segala urusan dilancarkan, selain itu juga berbagi kasih berupa paket sembako,” jelas Citra.

Program subsidi BBM Rp15 juta terus berlanjut hingga awal 2023 ini. Selain itu, ada banyak juga pilihan promo semarak awal tahun yang bisa didapatkan konsumen. Hadirnya promo ini menjadi salah satu cara Hyundai Sungguminasa, memberikan kemudahan bagi masyarakat memiliki unit Hyundai.

“Hyundai Sungguminasa siapkan semarak awal tahun. Pilihannya ada uang muka (DP) Rp5 juta, Subsidi BBM Rp15 juta, gratis pemeliharaan dan ganti oli selama 5 tahun atau 75.000 kilo meter, gratis sparepart selama 3 tahun atau 60.000 kilo meter,” jelasnya.

“Selain itu, ada juga program gratis aksesoris untuk Stargazer dan Creta, Voucher Uang Tunai senilai Rp1 juta, Voucher belanja Rp250 ribu, Voucher Garuda Indonesia, Ismaya Group dan Traveloka di App myHyundai,” tambah Citra.

Nur Rachmat

Baca Juga :   HONDA PERKENALKAN MOTOR EKSKLUSIF PSM