Balai Rehabilitasi BNN Baddoka Gelar Sosialisasi Penanganan Penyandang Disabilitas

191
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Balai Rehabilitasi Badan Narkotika Nasionla (BNN) Baddoka menggelar sosialisasi penanganan bagi penyandang disabilitas. Hal ini dilakukan untuk mewujudkan kepedulian dalam menangani masalah-masalah sosial dan lebih menghargai, memperjuangkan kesetaraan difabel/disabiliatas dan membebaskan mereka dari segala bentuk diskriminasi struktural dan kultural.

Kepala Balai Rehabilitasi BNN Baddoka, dr. Iman Firmansyah, SpKJ., S.H., menyebutkan, pada kesempatan tersebut, pihaknya menghadirkan narasumber dari Balla’ Inklusi.

POTO : ISTIMEWA

“Pada kesempatan itu, kami Balai Rehabilitasi BNN Baddoka juga melakukan kerjasama dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Balla’ Inklusi. Yang salah satu kerjasamanya, dalam hal penyediaan sarana dan prasarana bagi kelompok rentan.

Disebutkan dr. Iman, kepedulian terhadap para difabel akan dapat diwujudkan dengan cara berjuang bersama mereka agar mereka mendapatkan hak yang sama, menjalankan keseharian dengan mudah dan berkesempatan yang sama dalam pendidikan, fasilitas kesehatan, juga bermasyarakat.

Editor : Bali Putra

Baca Juga :   Hari Guru 2019, Rektor UNM: Guru Punya Peranan Dalam Perubahan