Bangun Sinergi dan Kolaborasi, Bosowa Gelar Silaturahmi dengan Media

389
Kepala Corporate Communication Bosowa, Nanang saat memberi sambutan pada acara gathering di Bandar Saoraja, Pantai Indah Bosowa, Selasa (17/10/2023) malam. POTO : MOH. SYAHRUDDIN

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Corporate Communication Bosowa menggelar silaturahmi dengan media, Selasa (17/10/2023) malam. Acara yang berlangsung di Bandar Saoraja, Pantai Indah Bosowa, diharapkan makin meningkatkan sinergi dan kolaborasi Bosowa dengan media.

“Bosowa ini harta berharga bagi Makassar dan Kawasan Timur Indonesia pada umumnya. Kami berharap, media ikut menjaganya. Banyak keluarga menggantungkan rejekinya di Bosowa,” ungkap Kepala Corporate Communication Bosowa, Nanang saat memberi sambutan.

Dikatakan, ada sekitar 3.000 karyawan Bosowa . Jika rata-rata dikalikan tiga, setidaknya ada lima belas ribu orang yang menggantungkan rejekinya di Bosowa.

Nanang kemudian memperkenalkan kembali sejumlah komponen di Bosowa yang kebetulan hadir dalam kegiatan tersebut. Diantaranya Corporate communication Manager, Muliana Saokani Sofyan, Marketing Departement Head PT. Bosowa Berlian Motor, Rico Yuliandhivi, Humas Bosowa Education, Dian Putri, dan lainnya.

Para awak media yang hadir pada acara gathering bersama Bosowa di Bandar Saoraja, Pantai Indah Bosowa, Selasa (17/10/2023) malam. POTO : MOH. SYAHRUDDIN

“Intinya, kami ingin memperkenalkan kembali Corporate Communication yang sempat ditiadakan dan sejak awal 2023 kembali dihidupkan. Semoga bisa menjalin komunikasi yang baik dengan media. Setidaknya, jika ada pemberitaan yang kurang baik, ada konfirmasi ke kami sebelum diterbitkan,” harapnya.

Usai acara, Corporate communication Manager, Muliana Saokani Sofyan menambahkan, acara gathering dilakukan untuk memperkenalkan kembali Corporate Communication yang baru ada lagi di awal 2023, bertepatan dengan branding barunya Bosowa seperti pergantian logo, baju seragam dan lainnnya.

Dikatakan, Bosowa saat ini arahnya membangun dari timur Indonesia, tentunya akan lebih luas ke seluruh wilayah Indonesia.

“Saat ini Bosowa sudah memepondasikan diri untuk membangun gambaran lebih bpositif. Di mana, nama Bosowa sudah bagus di Indonesia Timur, akan terus kami pertahankan bahkan ditingkatkan lagi,” ujarnya.

Moh. Syahruddin

Baca Juga :   Atlet Sepakbola Bank Sulselbar Lebarkan Sayap di Ajang GOTHIA China