Bank Sulselbar Gandeng UMI Kerjasama Perbankan Syariah

Yayasan Wakaf Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, menggelar syukuran dan silaturahmi dengan Bank Sulselbar Syariah, di lantai 9 menara UMI, Kamis (28/12/2017).

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar bersama Bank Sulselbar Syariah melakukan penandatanganan kerjasama atau memorandum of understanding (MoU) di Menara UMI lantai 9, Kamis (28/12/2017). Kegiatan tersebut dirangkaikan dalam bentuk silahturahmi Yayasan Wakaf UMI dan Bank Sulselbar Syariah serta menandatangani MoU pembiayaan kepada pegawai yayasan wakaf UMI.

Rektor UMI Makassar, Prof.Dr.Hj. Masrurah Mokhtar,MA mengatakan, MoU kali ini tidak sekedar hanya seremoni melainkan ada timbal balik antara kedua belah pihak. “Banyak MoU sudah UMI lakukan dengan berbagai pihak, dan itu mendapatkan banyak manfaat.” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Sulselbar, Andi Muh Rahmat mengatakan dengan adanya MoU ini kami dari pihak Bank Sulselbar akan memberikan beasiswa kepada mahasiswa alumni UMI yang lanjut kejenjang S2. “Kami memiliki dana CSR yang cukup besar sehingga bisa membantu berbagai hal, terutama alumni UMI yang ingin lanjut kuliah,” jelasnya.Disamping itu juga, Bank Sulselbar akan menyiapkan 600 unit rumah subsidi untuk pegawai yang ada di UMI. / Komang Ayu

Baca Juga :   Bantu Pemulihan Ekonomi, Himpunan Bank Milik Negara Gelontor Rp 3,81 Triliun di Sulsel