Begini Cara Harper Perintis Dukung Program Makassar Recovery

92
BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Dunia pariwisata khususnya di bidang jasa, dianggap sebagai salah satu sumber devisa negara.
Ditengah krisis pandemi Covid-19 yang membuat banyak para hospitality kehilangan semangat. Tapi tidak demikian dengan Harper Perintis Makassar by Aston, yang tetap memperlihatkan spirit dan kepedulian akan hal tersebut.
Hotel di bawah naungan group archipelago ini, melaksanakan suatu kegiatan yang bertujuan membangun semangat dan meningkatkan keahlian dan kualitas para hospitality, khusus nya di bidang beverage (pramubar).
Event yang akan diselenggarakan merupakan awal dari segala bentuk dukungan Harper Perintis Makassar by Aston, terhadap perkembangan dunia pariwisata. Kegiatan ini ditujukan untuk menumbuhkan kembali semangat dan energi para hospitality, untuk kembali berkreasi walaupun berada dalam situasi seperti saat ini.
“Kegiatan ini di laksanakan sebagai wadah untuk seluruh komunitas Bartender dan Barista se-Indonesia, dalam hal peningkatan mutu dan kualitas. Dalam hal ini Hotel Harper Perintis Makassar By Aston menjadi mitra Dinas Pariwisata Kota Makassar, dan seluruh komunitas terkait,” GM Harper Perintis, I Gede Arya Pering Arimbawa.
Ditambahman Rahim, selaku penyelenggara acara, diharapkan kegiatan ini dapat mendukung dan meningkatkan sumber daya manusia di bidang jasa pelayanan di sektor hotel, bar dan restoran. Celebes Bar & Art Competition ini akan di selenggarakan selama sepekan di Hotel Harper Perintis, dengan beberapa rangkaian acara.
“Ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap salah satu program Makassar Recovery dari pak Wali Kota Makassar,  Bapak Danny Pomanto,  yaitu ekonomi bangkit,” ucap Rahim, yang juga Food & Beverage Manager Harper.
Selain hadiah, para finalis akan mendapat peluang untuk bisa mengikuti pelatihan,  yang akan di mediasi oleh sektor pariwisata. Pemenang kompetisi akan menjadi  ambasador beberapa brand.
Nur Rachmat
Baca Juga :   Kalla Toyota Gelar Fleet Customer Gathering