Beli Motor Yamaha di SJAM, Bisa Nonton MotoGP Gratis di Sirkuit Mandalika

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) bagi-bagi tiket nonton gratis MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, untuk lebih dari 20 orang konsumen.

Konsumen yang beruntung akan diundi pada akhir periode. Cara ikutnya gampang, konsumen cukup melakukan pembelian motor Yamaha selama masa periode mulai Desember 2021 hingga Februari 2022.

Divisi promosi SJAM, Astam Sari Handayani mengatakan, tiket nonton gratis ini berlaku pada setiap pembelian motor limited edition, dalam rangka merayakan 60 tahun Yamaha di dunia balap.

“SJAM pilih konsumen yang beruntung lebih dari 20 orang. Jadi tidak ada maksimal. Kita akan melihat bagaimana antusias konsumen ke depannya,” ujarnya, Senin (13/12/2021).

Ia menjelaskan, promo ini tidak berlaku semua tipe motor Yamaha. Hanya untuk motor Yamaha Vixion Series, R Series, MT Series, WR 155 dan XSR 155, tipe Aerox dan MX King seri Yamaha 60 tahun World GP.

Lebih lanjut Astam menyebutkan, jika promo ini hanya berlaku untuk pembelian di wilayah Sulselbar.

“Bagi-bagi tiket gratis nonton MotoGP 2022 di Mandalika hanya berlaku di PT SJAM khusus wilayah Sulselbar,  tidak ada yang lain,” terangnya.

Nur Rachmat

Baca Juga :   FLEETBOARD INDONESIA, SISTEM PENGELOLAAN ARMADA DARI DVCI