BNI Wilayah 07 Sukseskan Mubes IKA UNHAS 2022

130

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Pemimpin BNI Wilayah 07 Hadi Santoso, menghadiri acara jalan santai bersama keluarga Besar Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas). Ini merupakan rangkaian dari acara Musyawarah Besar IKA Unhas yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan launching QRIS dana Abadi di Gedung Gor Unhas.

Turut hadir, Rektor Universitas Hasanuddin Ibu Prof. Dr.  Dwia  Ariestina Pulubuhu Ma, Ketua IKA Unhas Terpilih Bapak Dr. Ir. Andi Amran Sulaiman MP, dan beberapa pejabat yang ada dilingkup Universitas Hasanuddin.

Pemimpin BNI Wilayah 07 Makassar Hadi Santoso mengatakan, BNI selaku bank partner dari Universitas Hasanuddin (Unhas), akan senantiasa mendukung aktivitas yang dilakukan, baik untuk dosen, mahasiswa, alumni, dan seluruh pegawai dari Unhas.

“Untuk para alumni sendiri , BNI memiliki kartu debit special yang berlogo Ikatan Alumni Unhas, yang merupakan kartu debit spesial, kerjasama yang diperuntukkan bagi segenap alumni Unhas, dan  memiliki fitur atau manfaat yg beragam. Dimana untuk kepemilikan kartu debit alumni tersebut, cukup dengan melakukan pembukaan rekening di outlet BNI terdekat,” tutur Hadi Santoso

Nur Rachmat

Baca Juga :   Hotel Santika Nobar UEFA Super Cup 2017