BNN Baddoka Raih Penghargaan Zona Integritas Predikat WBK

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Balai Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Baddoka Makassar dianugerahi penghargaan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men PAN RB) berupa Penghargaan Zona Integritas (ZI) dengan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Penghargaan diserahkan secara virtual, Senin (20/12)

Kegiatan penganugerahan yang berlangsung  melalui “zoom meeting” dan  “streaming”,  disaksikan langsung seluruh Instansi yang terkait. Hadir juga dr. Iman Firmansyah SpKJ., S.H., selaku Kepala Balai Rehabilitasi BNN Baddoka, Mundihartini Rahayu Praptiningtyas, S.KM selaku Kasubbag TU Balai Rehabilitasi BNN Baddoka, drg. Neni Kurniati Majid selaku Sub Koordinator Layanan Rehabilitasi Medis, dan Nurfajriah, S.Farm., Apt selaku Sub Koordinator Layanan Rehabilitasi Sosial beserta seluruh Koordinator Area dan Anggota hadir dalam penganugerahan penghargaan tersebut.

POTO : ISTIMEWA

Reformasi Birokrasi merupakan suatu kebutuhan untuk memastikan terciptakan tata kelola pemerintahan yang baik, sebagai prasyarat utama akselerasi pembangunan nasional. Unit kerja yang berhasil mendapatkan predikat WBK/WBBM merupakan unit kerja pelayanan strategis yang pimpinan dan jajarannya memiliki komitmen kuat khususnya untuk meningkatkan integritas, memberantas korupsi dan meningkatkan pelayanan publik yang baik.

POTO : ISTIMEWA

“Keberhasilan reformasi birokrasi ditentukan oleh Sumber Daya Manusia yang unggul dan berintegritas, sebagai agen perubahan dan kemajuan,” ujar dr. Iman Firmansyah.

rls

Baca Juga :   Dewan Makassar Minta Masalah Blangko E KTP Dituntaskan