BNN Baddoka Tandatangani Kerjasama dengan BKTM dan BSI

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Balai Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Baddoka Makassar menambah jalinan kerjasama dengan berbagai pihak. Seperti halnya, Rabu 22 Desember 2021. BNN Baddoka menjalin kerjasama dengan Balai Kesehatan Tradisional Masyarakat (BKTM) Makassar dan Bank Syariah Indonesia (BSI).

Kesepakatan kerjasama tersebut ditandai dengan penandatangan dokumen perjanjian kerjasama antara BNN Baddoka dengan BKTM Makkasar dan BNN Baddoka dengan BSI. Penandatangan dilakukan langsung Kepala Balai Rehabilitasi BNN Baddoka, dr. Iman Firmansyah Sp.Kj, S.H., Kepala BKTM Makassar, Dr. dr Anna Khuzaimah, M.Kes dan Branch Manager BSI KC Pettarani, Denny Satria Irawan.

“Kerjasama ini kami jalin ini berkaitan dengan salah satu program BNN Baddoka yaitu program Natural Healing atau penyembuhan alami untuk klien atau mereka yang kecanduan,” ujar dr. Iman.

POTO : ISTIMEWA

Sebelumnya kata dia, kerjasama juga sudah dilakukan BNN dengan Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Sulsel.

POTO : ISTIMEWA

Acara penandatanganan kerjasama diawali dengan acara diskusi, kemudian diakhiri dengan acara makan siang bersama. Hadir pada kesempatan itu, Kepala BBKSDA Sulsel, Ir. Thomas Nifinluri, M.Sc, Ketua Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) yang juga General Manager Hotel Harper Perintis Makassar, I Gede Arya Pering Arimbawa dan sejumlah undangan lain.

Bali Putra

Baca Juga :   Hotel Aston Makassar Hadirkan Brazilian BBQ