Bosowa Propertindo Silaturahmi Sekaligus Buka Puasa Bersama Property Agent Makassar

100
POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – PT Bosowa Propertindo menyelenggarakan silaturahmi bersama 20 Property Agent se-kota Makassar yang dirangkaikan dengan Buka puasa bersama pada hari Senin (18/03/2024). Kegiatan ini dilaksanakan di proyek perumahan Dataran hijau Cluster Orchid.

Managing Director Bosowa Propertindo, Terdy Manoppo mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi sekaligus langkah awal kerjasama PT Bosowa Propertindo bersama property agent di kota Makassar.

Dataran Hijau Cluster Orchid merupakan hunian yang ada di salah satu pusat kota Makassar tepatnya di Jl. Antang Makassar yang memiliki akses mudah ke pusat kota. Dengan luas lahan sekira 8.448 M², ada beberapa unit rumah yang telah dibangun dengan 3 tipe,  tipe 45 (sold out), tipe 75 tersisa 4 unit dan tipe 100 sebanyak 10 Unit.

POTO : ISTIMEWA

Dengan mengusung konsep industrial modern dan green living fiture, perumahan Dataran Hijau ke depannya akan terus dikembangkan dengan luas lahan mencapai 8 hektare dengan fasilitas umum berupa rumah ibadah atau masjid, play ground, MHH serta Clubhouse.

”Jangan ketinggalan untuk mendapatkan kesempatan memiliki rumah impian dengan lingkungan yang nyaman dan berkembang pesat,” ujarnya.

PT Bosowa Propertindo menawarkan desain modern dengan fasilitas lengkap sesuai gaya hidup masyarakat. PT Bosowa Propertindo mengajak masyarakat melakukan kunjungan langsung ke lokasi perumahan untuk informasi lebih lanjut.

Editor : Bali Putra

Baca Juga :   Genap 1 Tahun, Apa Kejutan Baru Dari AGF Makassar?