BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasi Budaya Organisasi

BPJS Ketenagakerjaan menggelar sosialisasi visi dan misi dan internalisasi budaya ketenagakerjaan di hotel The Rinra Makassar.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —  Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan menggelar sosialisasi visi misi dan internalisasi budaya BPJS Ketenagakerjaan di wilayah Sulawesi Maluku. Kegiatan ini digelar di hotel The Rinra Makassar selama tiga hari, 15-17 Maret 2018.

Menurut Naufal Mahfudz, Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan, tujuan kegiatan ini menanamkan 7 budaya organisasi BPJS Ketenagakerjaan, yakni; iman, excellent, teladan, harmoni, integritas, kepedulian dan antusiasme.

“7 nilai dari BPJS ketenagakerjaan harus terus-menerus kita lakukan di internal, supaya seluruh karyawan dapat mengimplementasikan perilaku-perilaku tersebut. Tugas utama atau misi yang diemban oleh BPJS Ketenagakerjaan adalah bagaimana merekrut, meraih sebanyak mungkin pekerja seluruh pekerja di Indonesia, untuk ikut dalam program perlindungan jaminan sosial,” ungkapnya./Nur Rachmat

Baca Juga :   APPI SALAM KOMANDO DENGAN DANNY, DISAKSIKAN JK