BPR Hasamitra Launching Si Mitra Muda di BIK 2022

POTO : NUR RACHMAT

BISNISSULAWESI.COM, PAREPARE – Memanfaatkan momentum Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2022, BPR Hasamitra melaunching produk terbarunya, Si Mitra Muda.

Produk tersebut juga diperkenalkan kepada masyarakat di booth BPR Hasamitra, pada saat puncak perayaan BIK 2022, yang dilaksanakan di di Tonrangeng River Side, Parepare, Sabtu (29/10).

Ketua Panitia booth BPR Hasamitra di BIK 2022, Ramlah mengatakan, produk tersebut dinamakan Si Mitra Muda, yang lebih menyasar ke segmen nasabah milenial.

“Tabungan ini diperuntukkan buat kaum milineal, usia 18 sampai dengan 30 tahun,” ujar ibu yang juga menjabat Kepala Kantor BPR Hasamitra Pangkep.

Lanjut Ramlah, produk ini merupakan program yang lebih bertujuan ke program edukasi. Generasi milineal kedepan, menjadi tumpuan percepat tranformasi digital indonesia.

“Nasabah menarik tidak harus menggunakan atm, tarik tunai tanpa kartu. Penarikan dilakukan dengan mitracash lewat mobile banking, memasukkan nomor handphone di mesin atm dan akan dikirim no e- tiket ke mobile banking,” jelasnya.

Untuk menjamin keamanan nasabah, menurut Ramlah, telah dilakukan security sistem untuk keamanan data dan transaksi. Selain itu juga ada layanan pengaduan 24 jam juga buat nasabah.

“Saat ini di era digitalisasi, Hasamitra terus melakuan transformasi layanan digital, kita juga ingin terus memberikan yang terbaik buat nasabah, tranksaksi yang aman, mudah dan praktis,” tuturnya.

Pada BIK 2022, BPR Hasamitra juga mendapat award dari Otoritas Jasa Keuangan, dengan kategori booth terbaik.

“Di booth kami, ada aneka hiburan, games dan pemeriksaan medical cek up gratis.Transaksi dan kunjungan ramai, dengan total transaksi selama BIK 2022 yakni 38 miliar,” sebut Ramlah.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Jaga Stabilitas Harga Jelang Idul Fitri 1442 H