BPR Hasamitra, Segera “Launching” ATM Bersama Dibalut Konser Musik

408
Direktur Bisnis Bank Hasamitra, I Made Semadi didampinngi Ketua Panitia, Adi Nursyamsu saat memberi keterangan kepada media tentang renana konser musik "Gemilang Hasamitra 2023", Kamis (19/10/2023). POTO : MOH. SYAHRUDDIN

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR –  Bank Perkereditan Rakyat (BPR) Hasamitra segera menghadirkan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bersama di beberapa titik di kota Makassar. Ini bagian upgrade layanan nasabah Bank Hasamitra untuk berbagai kemudahan transaksi. Menariknya, launching ATM bersama ini akan dibalut konser musik dengan menghadirkan musisi nasional Gigi.

Launching ATM Bersama berbalut konser “Gemilang Hasamitra 2023” akan dilaksanakan di parkiran Iot Phinisi Point, 18 November 2023.

Launching ATM yang di bekali logo ATM Bersama merupakan sebuah kebanggaan bagi Bank Hasamitra. Karena merupakan BPR Lokal pertama di Indonesia Timur yang telah menerapkan sistem layanan ATM Bersama,” ungkap Direktur Bisnis Hasamitra, I Made Semadi, Kamis (19/0/2023)

Made yang saat itu didampingi ketua panitia “Gemilang Hasamitra 2023”, Adi Nursyamsu menyebutan, Hasamitra, BPR yang berdiri di Makassar pada 2005, telah menyandang predikat sebagai salah satu bank lokal dengan performa perbankan yang sangat baik. Kini, Bank Hasamitra memulai langkah besar yang dipercaya dapat semakin membuktikan eksistensi di tengah masyarakat Makassar dan sekitarnya.

“Salah satu upaya kami (Bank Hasamitra, red), yakni menggelar sebuah konser musik bertajuk “Gemilang Hasamitra 2023” yang akan dimeriahkan musisi nasional dan lokal seperti Gigi, Kapal Udara, Ruang Baca, Natinson dan DA Aimee,” sebutnya.

Tentu saja langkah besar ini sekaligus menandai Bank Hasamitra yang berharap dapat terus memberikan kontribusi dan dukungan kepada musisl tanah air. Juga merangkul masyarakat dari berbagal lapisan eknomi, usia dan gender.

Mengangkat tema Your Heart, Our Soul adalah salah bukti komitmen Bank Hasamitra dalam mengemban visi menjadi bank lokal dengan reputasi nasional yang sehat, kuat dan terpercaya bagi masyarakat serta berkomitmen mengedepankan pelayanan prima yang berasal dari hati. Sehingga akan memberikan rasa nyaman dan aman dalam dunia perbankan dan perekonomian.

Baca Juga :   Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo Hadiri Pengukuhan Guru Besar Bidang Sosial Ekonomi Pertanian

“Kami menargetkan konser musik “Gemilang Hasamitra 2023” didatangi 3.000 pengunjung. Dengan harga tiket masuk yang cukup terjangkau yakni Rp100 ribu yang mulai dijual, Jumat (20/10/2023) melalui www.yesplif.som.,” tambah Made.

Dikatakan, melalui konser musik diharapkan bisa mengedukasi masyarakat mengenai BPR sekaligus semakin mengenalkan berbagai program Bank Hasamitra secara lebih luas dengan kemasan lebih menyenangkan dan mudah diterima masyarakat.

Launhing ATM Bersama, merupakan salah satu pengenalan program bank Hasamitra terbaru tahun ini. Kami selalu upgrade layanan nasabah Bank Hasamitra untuk berbagai kemudahan transaksi seperti penarikan uang tunai di manapun dan kapanpun,” pungkas Made. Moh. Syahruddin