Brawijaya Group Makin Gencar Cetak SDM Profesional

160

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Brawijaya Group Indonesia (BGI) kembali mencetak sejumlah sumber daya manusia (SDM) yang profesional dan produktif di sektor kewirausahaan. Dalam dua pekan sejak awal Juni 2021, BGI mengukuhkan 3 orang assisten manager, 2 marketing manager dan 2 orang office manager.

Owner BGI, Wayan Suprianta menyebutkan, BGI akan makin gencar mencetak SDM profesional dan produktif sebagaimana visi misi dibangunnya BGI. Diantaranya melatih SDM untuk dijadikan pengelola perusahaan profesional, baik sebagai staf kantor, marketing, assistant manager, marketing manager, office manager dan bisnis owner.

“Bersyukur, di situasi seperti saat ini (Pandemi Covid 19, red), masyarakat, terutama generasi muda masih tetap semangat untuk terus berkarya,” ujar Wayan.

Dikatakan Wayan, assisten manager yang dikukuhkan baru-baru ini Demmalino, laki-laki asal Toraja yang berkantor di BGI Makassar dan Yusuf asal Bima (BGI Bima) dan Maulana asal Pontianak (BGI Pontianak). Kemudian marketing manager, Kasmah Kamarudin, SH asli Pinrang (BGI Surabaya), Hetty Herawati asal NTB (BGI Medan). Sedangkan dua office manager yakni Muh. Dandi asal Jeneponto (BGI Surabaya) dan Apriyan Hermawan asal Gowa (BGI Bima).

POTO : ISTIMEWA

“Hingga akhir Juni 2021, kami menargetkan tambahan 4 orang assistem manager, 6 marketing manager dan 1 office manager,” tutup Wayan.

***  

Baca Juga :   Kunjungan Kerja Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Ke Balai Besar KIPM Makassar