BTN Tawarkan KPR Tenaga Kontrak ke Pj Wali Kota Makassar 

86

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – PT Bank Tabungan Negara (BTN) Persero Cabang Panakkukang Makassar melakukan audiens dengan Penjabat Wali Kota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin, di rumah jabatannya, Kamis (24/09).

Kunjungan BTN dalam rangka bersilaturahmi, dan juga menyampaikan niatnya membantu para tenaga kontrak yang ada di Kota Makassar, untuk mendapatkan rumah layak huni. Sistem pembayarannya akan di bicarakan lebih lanjut lagi di kesempatan berikutnya.

Edward Alimin Syarief selaku Vice President PT BTN Persero mengatakan, pihaknya menawarkan program kepemilikan rumah bagi pekerja, baik yang ada di instansi pemerintah maupun di instansi swasta, khususnya tenaga kontrak dalam lingkup Pemerintah Kota Makassar.

“Sejumlah kabupaten kota sudah menjalin kerjasama dengan kami, sepeti Gorontalo dan Samarinda. Insya Allah kita berharap kota Makassar juga bisa menerapkan,” ujarnya.

Sementara itu, Pj Walikota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin mengapresiasi sejumlah program yang ditawarkan oleh pihak BTN, termasuk kepemilikan rumah dengan sistem subsidi.

“Saya kira ini sangat membantu para tenaga kerja kita, khususnya di Pemerintahan Kota Makassar. Pada prinsipnya, kesejahteraan pegawai, termasuk mendapatkan rumah hunian yang layak merupakan kebutuhan dasar yang penting itu diwujudkan,” jelasnya.

Adanya sinergitas bersama perbankan, tentu dapat memberikan stimulus semangat bagi pekerja, agar lebih maksimal lagi dalam menjalankan tugasnya. Nur Rachmat

Baca Juga :   PT Antam Luncurkan Desain dan Kemasan Baru