Buka Fashion Fiesta, Andi Tenri Lengka Tekankan Makassar Pusat MICE

106
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR –  Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar,  yang diwakili Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar, Andi Tenri Lengka, SH. M.Si, membuka kegiatan Fashion Fiesta, di Phinisi Point Mall Makassar, Rabu 6 – 8 Julo 2022.

 

Diungkapkan Andi Tenri Lengka, kegiatan ini merupakan salah satu dari 17 Sub Sektor industri kreatif di indonesia, yaitu Sektor Bidang Fashion. Hal ini juga sejalan dengan visi misi Walikota Makassar, untuk menjadikan Makassar sebagai pusat kegiatan festival dan mice.

 

“Hal tersebut menjadi acuan Dinas Pariwisata Kota Makassar,  menyelenggarakan Fashion Fiesta,” ujarnya.

 

Lanjut Andi Tenri Lengka, kegiatan ini menghadirkan beberapa desainer dan model Kota Makassar, yang akan memamerkan beberapa hasil koleksi mereka, serta puluhan tenant pelaku usaha atau komunitas ekonomi kreatif sub sektor fashion, yang menjual produk – produk hasil Kreativitas mereka.

 

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, para pelaku dan komunitas kreatif, khususnya sub sektor fashion yang ada di Kota Makassar  dapat terus berkembang, guna meningkatkan laju perekonomian di Kota Makassar,” harapnya.

 

Nur Rachmat

Baca Juga :   Sejumlah Tenan di Pasar Butung Buka