Buka Inkubasi Periklanan, Zulkifli Harap Jadi Peluang Bisnis Baru

137
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, yang diwakili Kepala Bidang Pengembangan Kapasitas Dinas Pariwisata Kota Makassar, Zulkifli Salam S.IP, membuka kegiatan Inkubasi Periklanan, di Hotel Ibis Styles Makassar, Minggu (17/7/2022).

 

Kegiatan ini berlangsung sejak 17 – 20 juli 2022 ini, menurutnya, mengacu pada visi dan misi Wali Kota Makassar, untuk memberikan masyarakat skill training gratis, dan kemudahan akses peluang kerja serta peluang bisnis baru.

“Periklanan memiliki partisipasi besar dalam bidang usaha. Merupakan media penyampai informasi secara visual kepada para konsumen atau masyarakat industri, yang memfokuskan pada ke kreativitas. Ini membuat banyak perusahaan berlomba-lomba menarik perhatian masyarakat,” ungkap Zulkifli Salam S.IP.

Lanjutnya, kegiatan Inkubasi periklanan merupakan lokakarya untuk para pemula dalam bidang periklanan, dengan mengarahkan para peserta pada proses penciptaan iklan semenarik mungkin, termasuk menyimak dan melihat langsung proses pembuatan storyboard periklanan.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Zulkifli Salam S.IP berharap,
menjadi pemicu serta pemacu para pelaku industri kreatif, sub sektor periklanan, dapat menjadi salah satu sektor yang dapat membangkitkan kembali laju perekonomian yang ada di Kota Makassar.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Oktober 2021, Sulawesi Selatan Mencatatkan Inflasi 0,04 Persen