Buka Puasa Bersama, Baruga Asrinusa Beri Santunan Anak Yatim

104
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM MAKASSAR – Baruga Asrinusa Development menggelar acara buka puasa bersama, mengundang ratusan anak yatim di Food Court Bugis Waterpark Adventure, Jumat (22/4/2022).

Kegiatan ini, merupakan agenda rutin yang dilaksanakan manajemen Baruga Asrinusa Development setiap tahunnya, pada bulan suci Ramadan.

“Syukur alhamdulillah, Ramadan tahun ini manajemen Baruga Asrinusa Development dapat kembali melaksanakan acara buka puasa bersama dengan anak yatim. Setiap acara buka puasa bersama yang digelar, kita manfaatkan untuk melakukan aksi sosial berupa pemberian santunan dan bingkisan kepada anak yatim,” ujar Iwan Richardo Nainggolan, selaku Sales Residential & Marketing Communication Manager Bukit Baruga

Lanjutnya, tahun ini sekitar 628 anak yatim dari beberapa panti asuhan yang berada di Kota Makassar, dihadirkan dalam acara buka puasa bersama.

“Kami juga berharap kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun ini, dapat memberikan manfaat kepada sesama. Selain itu, acara buka bersama dimaksudkan untuk mempererat tali ukhuwah dan silaturahmi di antara karyawan Baruga Asrinusa Development dan tamu undangan yang hadir,” ungkapnya.

Mengusung tema “Meningkatkan Iman dan Meraih Derajat Taqwa Saat Ramadan”, akan diisi dengan kegiatan tausiyah agama. Selain itu, pembacaan ayat suci Al-Quran yang dipandu oleh ustadz Muhammadong, sekaligus memimpin doa bersama sebelum berbuka puasa.

Diketahui bersama, Baruga Asrinusa Development merupakan salah satu bisnis KALLA yang membawahi unit bisnis Bukit Baruga, Bugis Waterpark Adventure, dan Driving Range Golf Baruga.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Kiat Membuat Konten yang Bermanfaaat Sekaligus Banyak Penontonnya