Cathay Pacific Berikan Asuransi Covid 19 Gratis Kepada Seluruh Penumpang

POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Untuk membantu pelanggan bisa melakukan perjalanan lebih tenang, Cathay Pacific menggandeng AXA General Insurance Hong Kong Limited untuk memberikan pertanggungan Covid 19 gratis kepada seluruh penumpang.

Pelanggan yang terbang dengan Cathay Pacific sejak 17 Desember 2020 hingga 28 Februari 2021, ditanggung biaya medis terkait diagnosis Covid 19 yang timbul saat berada di luar negeri. Asuransi Covid 19 gratis, berlaku otomatis. Hal yang harus dilakukan pelanggan hanyalah memesan penerbangan mereka.

Pertanggungan meliputi medis dan rawat inap, biaya karantina, evakuasi dan repatriasi. Cathay Pacific menanggung tes PCR Covid 19 dan rawat inap pelanggan jika diperlukan. Cakupan biaya pertanggungan terkait pengobatan Covid 19 sampai dengan US $ 200.000.

Pelanggan juga akan menerima tunjangan US $ 100 per hari per penumpang hingga 14 hari akibat Covid 19 untuk membantu mereka selama masa karantina yang tidak terduga dan diwajibkan.

Cathay Pacific akan memastikan pelanggan, termasuk teman perjalanan, atau anak-anak mereka yang terkena dampak dapat pulang dengan selamat.

Pelanggan ditanggung untuk jangka waktu 30 hari mulai dari tanggal keberangkatan mereka, atau sampai mereka kembali ke rumah mereka.

Keamanan selalu menjadi prioritas Cathay Pacific. Untuk memastikan pelanggan lepas landas dengan tenang, pihaknya telah memperkenalkan Cathay Care, beberapa langkah perlindungan yang disempurnakan pada setiap tahapan perjalanan, mulai check-in hingga kabin. Langkah-langkah tersebut meliputi pemeriksaan suhu, Check-in dan boarding tanpa kontak, lapisan antimikroba di konter check-in, kios, dan area umum lain, wajib mengenakan penutup wajah untuk penumpang dan awak kabin selama penerbangan, peningkatan pembersihan dan sanitasi seluruh permukaan, penyaring udara HEPA yang menghilangkan 99,999% kontaminan di udara. ***

Baca Juga :   Sampah Berserakan di Pantai CPI