DAIHATSU BUKA OUTLET STANDAR NASIONAL DI ALAUDDIN

417
Branch Manager Astra International, Dodik Priambodo, disela-sela opening ceremony Astra International Daihatsu Sale Operation cabang Alauddin, Makassar.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Wilayah Indonesia Bagian Timur resmi membuka outlet-nya yang baru di Jalan Sultan Alauddin Makassar. Sebelumnya sudah memiliki outlet cabang pertama di Jalan Urip Sumoharjo Makassar.

Menurut Kepala Wilayah Indonesia Bagian Timur (IBT) Kroda Kalantara, AI-DSO Cabang Alauddin menempati lahan seluas 8.900 meter persegi. Lebih dari dua kali lipat luas DSO Cabang Urip Sumoharjo yang hanya 4.000 meter persegi. Adapun untuk semua kegiatan operasional di AI-DSO Cabang Panakukang telah dipindahkan ke outlet yang baru.
Pembangunan AI-DSO Cabang Alauddin diperkirakan menelan biaya sebanyak Rp 5 sampai 8 miliar, terdiri atas dua lantai. Lantai pertama dimanfaatkan untuk menerima tamu dan customer serta layanan servis, sementara lantai dua untuk ruangan kepala cabang, admin, sales, dan pelatihan teknik

Ditambahkan Kepala Cabang AI-DSO Makassar, Dodik Priambodo, bengkel AI-DSO Cabang Alauddin terdiri atas 25 stall dan bodi repair. Jumlah ini lebih banyak dibanding DSO Cabang Urip Sumoharjo yang hanya 17 stall. Berbagai fasilitas juga disediakan, yakni children corner, kantin, dan lain-lain.

“Pelayanan yang terbaik adalah pelayanan yang diberikan dari hati. Dengan modal itu, kami bisa mengerti apa dan sejauh mana pelayanan yang harus diberikan untuk pelanggan. Makanya AI-DSO Cabang Alauddin ini dibuka menjadi salah satu yang terbesar di IBT, dan sudah berstandar nasional,” ungkap Dodik.

Ditambahkan, pembukaan outlet cabang ini sesuai dengan tagline yang diusung Daihatsu “Fun and friendly” yang berarti mengutamakan customer dan melayaninya dengan senang, menganggap customer itu layaknya keluarga. / Nur Rachmat

Baca Juga :   Toyota Raize Resmi Mengaspal di Makassar