Dalton Makassar Kampanye Hemat Energi

112

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR –  Tanggal 26 Maret menjadi hari peringatan Earth Hour 2022 yang digagas oleh World Wildlife Fund (WWF), sebagai acara pemadaman lampu simbolis.

Setiap tahun, pada pukul 20.30, jutaan orang di seluruh dunia menunjukkan dukungan mereka untuk planet kita, meningkatkan kesadaran akan hilangnya alam dan perubahan iklim, dua ancaman terbesar yang dihadapi planet kita bersama.

Tahun ini, Dalton Hotel Makassar , turut berpartisipasi dalam kampanye hemat energi atau Earth Hour, Sabtu (26/3/2022).

Serempak dengan jutaan orang di berbagai penjuru dunia,  Dalton hotel  Makassar melakukan aksi switch off, yakni memadamkan lampu dan meminimalisir penggunaan listrik dari pukul 20.30 hingga 21.30 WITA.

Marketing Communication Dalton Hotel Makassar, Andi Riky Yogi Pratama, mengatakan, selain melakukan penghematan energi selama satu jam di beberapa area gedung hotel, manajemen hotel Dalton Makassar juga membuat formasi 60+ di area lobby Hotel, sebagai lambang gerakan Earth Hour.

“Formasi 60+ di Dalton Hotel Makassar  adalah kampanye dari pihak hotel, yang dilakukan bersama jutaan orang di dunia untuk mematikan lampu selama 1 jam, atau 60 menit. Setiap tahunnya kita memang selalu melalukan kampanye program hemat energi, mengajak bersama peduli dengan lingkungan dan bumi kita,” jelasnya.

Terkait kampanye ini, Andi Riky mengaku, tamu hotel begitu antusias untuk turut ikut serta melakukan aksi hemat energi bersama, demi menyelamatkan bumi.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Aston Makassar, Kembali Berpartisipasi di Gelaran F8 Makassar, Sajikan Aneka Makanan