Desainer Ternama di Indonesian Moslem Fashion

Pameran busana muslim terbaru dengan skala terbesar di kawasan Indonesia Timur, Indonesia Moslem Fashion Expo (IMFEX), akan di selenggarakan di Sandeq Ballroom Grand Clarion Makassar, pada 8-11 Maret 2018 mendatang.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —Artpro menggelar Indonesia Moslem Fashion (Imfes) yang keenam kalinya di Makassar. Melibatkan sejumlah desain ternama lokal dan nasional. Dari kegiatan yang akan berlangsung empat hari, Artpro menarget transaksi sebesar Rp 15 miliar dengan 10 ribu kunjungan.

Event Director Artpro Zulfikar mengatakan, Imfes digelar di Ballrom Hotel Grand Clarion, Makassar. Imfes berlangsung selam empat hari dimulai 8 – 11 Maret 2018. Ada 120 booth yang di dalamnya terdiri dari 100 tenant.

Selain itu, akan hadir pula 7 tenant artis seperti Delia Septianti, Vicky Nitinegoro, Nita Paramita, Anisa Trihapsari, Hijab Mandja by Ivan Gunawan, Zaskia Sungkar dan Baklave Irfan Hakim. Imfes Expo kali ini juga menjadi kesempatan bagi desainer dalam memperkenalkan desain muslim terbarunya.

“Terbaru dalam Imfes Expo kali ini karena ada 10 stand batik yang berasal dari Jogja dan solo. Ada juga fashion muslim untuk anak dan remaja,” kata Zulfikar.

Selain itu, kata Zulfikar, hadir juga delapan tenant lokal Makassar. Di antaranya Butik Lutfiah, Ininnawa, Mita Aksesoris, Rani Collection, Dam’s Butik, Baju Kita, Danni’s Makassar, dan Jane Fashion.

Imfes Expo akan menjadi wadah kolaborasi desain fashion muslim dari berbagai desainer seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Makassar. Menurutnya, Imfes Expo telah menjadi pergelaran terbesar dan menjadi trend centre fashion muslim. /Komang Ayu

 

Baca Juga :   SPECS PERKENALKAN PRODUK EDISI MARC KLOK & WILJAN PLUIM