Dies Natalis ke -31, Poltekpar Makassar Gelar Upacara

126
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Perayaan dies natalis ke-31, Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar menggelar upacara di kampus setempat. Dipimpin Direktur Poltekpar Muhammad Arifin dan hadir pula Sekretaris Kemenparekraf Ni Wayan Giri Adnyani.

Pada kesempatan itu, Muhammad Arifin mengumumkan prestasi membanggakan kampusnya. Di usia 31, Poltekpar baru pertama kali mendapatkan akreditasi secara institusi dengan nilai sangat baik. Ini sesuatu sangat baru sehingga akreditasi mencapai baik sekali. Poltekpar Makassar juga telah resmi menggunakan gedung barunya.
Gedung ini menjadi pusat pembelajaran baru mahasiswa Poltekpar.

“Tahun 2022 ini kami juga sudah menempati gedung baru dengan sembilan lantai untuk kapasitas bangku kuliah sekitar 2.000 tempat duduk. Dalam membangun sektor pariwisata, Poltekpar terus bergandengan dengan Dinas Pariwisata Sulsel.Tak hanya itu, kolaborasi bersama Perguruan Tinggi se-Sulsel juga menjadi kunci pembangunan pariwisata,” ungkap Arifin.

Sebelumnya, berbagai rangkaian perayaan dies natalis sudah dilakukan.Diantaranya jalan santai, kampanye aksi sadar wisata, dan sapta pesona di Tanjung Bayang.Di puncak perayaan hari ini, Poltekpar pun mengajak mahasiswanya untuk berkumpul. Mereka kembali mempererat hubungan antara pimpinan dan para mahasiswa

Sekertaris Kemenparekraf, Ni Wayan Giri Adnyani mengapresiasi kiprah Poltekpar Makassar selama 31 tahun membina SDM dibidang Pariwisata.

Kemenparekraf melihat semangat dari awal yang tidak pernah berubah. Poltekpar selalu bersemangat untuk membangun sumber daya pariwisata.

“Hingga hari ini Poltekpar terus menyumbang bagian dari pembangunan SDM secara nasional khususnya di bidang kepariwisataan dan bukan hanya untuk di daerah Makassar tapi juga untuk di wilayah sekitarnya,” sambungnya.

Kedepan, Poltekpar Makassar telah siap menghadirkan SDM unggul dibidang pariwisata untuk menyokong kemajuan pariwisata Sulsel dan Indonesia

Baca Juga :   BANGUN KERJASAMA, UNM INGIN TINGKATKAN APK PENDIDIKAN TINGGI