Dikunjungi Kapolrestabes Makassar, Pimpinan DPRD Siap Berkolaborasi

73
Kapolrestabes Makassar silaturahmi ke DPRD Makassar diterima unsur pimpinan di ruangan Ketua DPRD Kota Makassar, Selasa, 18 April 2023. POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR –┬áPimpinan DPRD Kota Makassar menerima kunjungan Silaturahmi Kapolrestabes Makassar yang baru, Kombes Mokhamad Ngajib di Ruang Ketua DPRD Kota Makassar, Selasa (18/04/2023).

Kedatangan Kombes Mokhamad Ngajib diterima langsung Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, Wakil Ketua DPRD Makassar Adi Rasyid Ali dan Andi Nurhaldin. Dalam pertemuan tersebut diperbincangkan terkait kolaborasi Kapolrestabes Makassar dengan DPRD Makassar.

Kombes Mokhamad Ngajib dalam kesempatan ini, meminta masukan dan kalaborasi dengan DPRD Kota Makassar. Salah satunya terkait unjuk rasa. Pihaknya berharap ada perubahan dalam menyampaikan aspirasi yang lebih humanis tanpa kekerasan.

Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo SH, menyampaikan bahwa pihaknya siap dan selalu bersedia menerima aspirasi dari masyarakat karena anggota dewan telah di jadwalkan senin sampai jumat secara bergiliran menerima aspirasi masyarakat.

“Inti dari silahturahmi pada hari ini mengharapkan kalaborasi dalam menangani dan mengantisipasi kerawanan sosial di kota makassar,” ungkapnya.

Rudianto lallo juga mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan silahturahmi yang dibangun antara kepolisian dan Anggota DPRD kota makassar. (*)

Baca Juga :   TP PKK Kota Makassar dan Dinkes Makassar Revitalisasi Posyandu