Dinas Pariwisata Kota Makassar Perkuat Potensi MICE melalui Expo

224
POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Mengangkat potensi Meeting, Incentive, Convention and Exhibition (MICE) di Kota Makassar, Dinas Pariwisata menggelar MICE Expo Makassar 2023. Didukung 38 hotel dan wedding organizer Makassar yang juga aktif dalam kegiatan promosi.

MICE Expo Makassar 2023, berlangsung dua hari di New Trans Studio Mall Makassar, 25-26 November 2023. Dihadiri perwakilan Bappeda Makassar, Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga, perwakilan ASITA Sulsel, Ketua PHRI Kota Makassar, Kwandi Salim, serta 14 General Manager Hotel se-Kota Makassar turut hadir dalam acara pembukaan.

MICE Expo Makassar 2023 bertujuan mempertemukan langsung pelaku industri MICE di Kota Makassar dengan calon konsumen.

Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga, mengapresiasi Pemerintah Kota Makassar, khususnya Dinas Pariwisata, atas komitmen sebagai fasilitator bagi perkembangan industri pariwisata di Kota Makassar.

Didampingi Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran, Yulianti, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem, hadir dan membuka secara resmi MICE Expo Makassar 2023. Beliau menyatakan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan pelaku industri untuk mengangkat Kota Makassar sebagai destinasi MICE yang berkualitas.

MICE Expo Makassar 2023 diharapkan tidak hanya menjadi platform untuk promosi dan pertemuan bisnis, tetapi juga meningkatkan kualitas penyelenggaraan acara MICE di Kota Makassar. Dengan melibatkan berbagai pihak terkait, acara ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi perkembangan industri MICE di Kota Makassar. (*)

Baca Juga :   Cegah Balita Kurang Gizi, Pertamina Patra Niaga Sulawesi Edukasi Kelompok Binaan dengan Program Posyandu Sehati